Pages

Minggu, 07 Juli 2013

Resto Werno Warno

Hello guise!! Selamat datang di blog gue. Buat kenalan aja nih, nama gue Anissa, gue sekolah di SMA Islam Al-Marjan kelas 10 mau naik ke kelas 11 hehehe. Gue suka nulis, baca, renang, main biola, de el el...

Gue mau nge-review salah satu restoran disini nih. Jadi gini...
Pas tanggal 26 Juni- 3 Juni 2013 kemarin, gue dan kakak gue, Kak Dhifa, serta temennya, Kak Endras liburan ke Jogja. Ke Palagan. Nah, pas hari terakhir kita sisana,kita kebingungan mau makan siang dimana. Untungnya di deket rumah ada Restoran yang namanya Restoran Werno Warno. Tadinya kita kirain sih, pasti rasa restorannya biasa aja. Eeeh tapi nyatanya engga!

  1. Dari arsitekturnya, restoran ini bernuansa Rumah adat Jawa. Ada hiasan lukisan kuda gede dideket pintu masuknya. Lampu-lampu gantungnya juga bagus. Bagus deh!
  2. Ada juga disana hiasan lampu warna-warni yang bisa muter-muter di depannya.
  3. Kita ngeliat daftar menunya dan ada macam-macam makanan dihidangin disini. Ada ayam goreng mentega ayam bakar, ayam kremes, ayam goreng, ayam saus honeymoon, udang saus honeymoon , sapi, ikan goreng, nasi goreng, kwetiaw. Minumnya ada jus jambu, es teh, wedang uwuh, es teler, es campur.
  4. Kakak gue dan gue pun memesan ayam goreng mentega, sayur asem dan es teh.
  5. Kak Endras memesan nasi goreng superrrrr pedes.
  
Es teler Werno Warno
Terus Kak Endras pergi ke Indomaret buat beli perbekalan buat kita bertiga nuat dimakan di kereta pas kita pulang nanti. Nah, pas makanannya dateng, gue dan kakak gue makan makanan kita. Pas gue rasain gigitan pertama, beuuuh enak bangeeeeeeeeeeeeeeeeeet ayam goreng menteganya. Ga terlalu lembek, ga terlalu keras. Crispy crispy gitu. Rasa es tehnya juga seger banget.  Terus kan gue minta tambahan piring ke bagian dapurnya. terus gue liat chefnya ganteng. Huaaaa ;)

Pas lagi asik makan, gue nyeletuk aja ke kakak gue, kayaknya ini the best restaurant in town deh. Terus kakak gue ketawa deh...

Terus gue dan kakak gue mesen sayur asem. Pas dicbain, rasanya maknyus banget deh! Ohya, harga menu-menu disini juga engga mahal kok. 

Pas Kak Endras dateng, gue cicipin nasi gorengnya dan rasanya juga enak buangeeeeeeeeeeeeeeetsss!!!!

Abis itu Kak Endras mesen Sup Jamur. Terus Mas2 pelayannya ngajarin Kak Endras nuang sausnya sedikit-sedikit, tapi pas gue yang makan, gue tuang semua sausnya :p hehehehehehe... rasanya jadi pede-pedes asin!

The Conclusion is about this restaurat is..... Ga nyesel makan di restoran ini dan gue jadi pengen kesana lagi kalo pergi ke Jogja ;)

That's all. Thanks yaaa :)


Regards,

Anissa

0 komentar:

Posting Komentar